YTS PEDULI BERBAGI UNTUK TSUNAMI BANTEN

YTS PEDULI BERBAGI UNTUK TSUNAMI BANTEN

Tangerang Selatan, 26 Desember 2018. YTS Peduli berbagi untuk negeri, YTS Peduli bersinergi menggalang sumbangan untuk bencana Tsunami Banten 22 Desember 2018 yang meluluhlantakkan sebagian bibir pantai Carita dan sekitarnya.

Donasi uang dan barang yang masuk ke YTS Peduli (Yayasan Taman Mandiri Syariah) terus mengalir dari segenap elemen masyarakat membuktikan tingginya kepedulian dan simpati masyarakat terhadap saudaranya sebangsa dan setanah air yang sedang ditimpa mushibah.

Direncanakan oleh tim relawan YTS Peduli untuk menyalurkan bantuan, sedianya pada tanggal 27 Desember 2018 Kamis esok hari. Namun mengingat banyaknya donasi yang berbentuk barang yang mengalir ke Yayasan, maka sebagian bantuan disalurkan bekerjasama dengan pemerintah Pondok Aren.

Hadir dalam serah terima donasi Tsunami Banten di Yayasan Taman Mandiri Syariah, Lurah Pondok Aren H. Murtadho dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pondok Aren. H. Murtadho yang baru menjabat sebagai Lurah Pondok Aren selama 2 pekan, sangat mengapresiasi kegiatan YTS Peduli. Dalam pesannya, Lurah Pondok Arenmengharspkan agar yayasan tetap bekerjasama dan bersinergi dengan 3 pilar bangsa Indonesia, yaitu TNI, POLRI dan Pemerintah. Dengan sinergitas tersebut niat berkarya dan beramal untuk sesama pasgi akan berjalan dengan sukses lancar dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Hadir dalam acara serah terima donasi Banten, Babinsa Pondok Aren Asep Nandi yang secara rutin memberikan penyuluhan dan penyayoman kepada masyarakat Pindok Aren umumnya dan Yayasan Taman Mandiri Syariah pada khususnya.

Dalam sambutannya, Pembina Yayasan Supriyono, S.I.Kom berharap dan mengharapkan agar Yayasan Taman Mandiri bisa dan lebih mampu lagi memberikan sumbangsih untuk negeri ini dengan dukungan penuh dari masyarakat maupun Muspika setempat.

Bantuan donasi dari YTS Peduli dikawal langssung oleh Lurah Pondok Aren H. Murtadho dan pejabat Muspika Kecamatan Pondok Aren.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *