KSS UNDANGAN SPESIAL PAGUYUBAN WARGA

Jumat 09 Februari 2019
KLINIK SEHAT SUKARELA mendapatkan undangan spesial dari Paguyuban Warga Rt 04 dan Rt 05 Arinda 1 Pondok Aren.

Dihadiri oleh sekitar 60 warga yang bertempat di kediaman sohibul bait Bp Haji Pardi, kami tim KSS dan YTS di sambut baik dan penuh keakraban oleh Bp Rt 04 H. Amit dan sekertaris Rt, Bp. Kasno serta Pinisepuh serta Seluruh warga yang hadir.

Hadir mewakili KSS, Manager KSS , Diyah Ayu S.S , YTS di wakili oleh Tita Rosita dan Murtini.

Dalam Sambutannya Sohibul bait Haji Pardi menyampaikan terimakasih atas silaturrahim KSS ke warga rt 04 dan 05. Semoga terjalin mutualisme antara KSS dan Warga dalam penutupan sambutannya H. Pardi menyampaikan hadirnya
KSS akan membantu kesadaran warga atas pentingnya kesehatan.

Maksud kedatangan Tim KSS adalah untuk Sosialisasi kehadiran KLINIK SEHAT SUKARELA.

Dalam materi sosialisasi tersebut Manager Klinik Menyampaikan Bahwa KSS adalah bagian dari Yayasan Taman Mandiri Syariah. KSS hadir tidak hanya untuk civitas yatim Taman Mandiri Syariah melainkan juga untuk warga umum. Oleh karena itulah kegiatan Sosialisasi ini di lakukan.
Diyah juga menyampaikan Layanan KSS meliputi
1. Layanan Umum
2. Sunatan
3. Kebidanan
4. Check Up
5. Laboratoriom
6. Bedah MInor
Dll

KSS juga menyediakan layanan Ambulance Sukarela untuk membantu memenuhi kebutuhan layanan transportasi kesehatan warga.

Disampaikan juga bahwa KSS memberikan berbagai layanan promo untuk warga berupa Tarif suka rela di Hari Jumat Sabtu Minggu pekan 1,2,3, dan sabtu minggu di pekan ke 4.
Serta Tarif GRATIS di pekan ke 4 untuk 100 0rang pertama.

Dimana dengan tarif sukarela pasien bisa membayar biaya pengobatan sesuai dg kemampuan nya. Bisa sesuai tarif, di bawah tarif bagi warga kurang mampu atau di atas tarif bagi warga yang mampu. Sehinga di situlah terjadi subsidi silang dari yang mampu kepada yang tidak mampu.

Dalam penutupan nya Diyah menyampaikan
Kedepan banyak program program KSS yang akan di gulirkan ke warga diantaranya
Sunatan Massal, Poswindu untuk warga , Layanan Kesehatan Keliling, Bakti Sosial dan lain lain. Harapan nya agar semoga KSS diterima dengan baik dan bisa memberikan manfaat untuk warga serta meminta doa dan dukungan kepada warga agar KSS bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Di sesi terakhir Pinisepuh Warga menyampaikan dukungan nya agar KSS tetap optimis dalam mengemban amanah umat. Meskipun persaingan sangat luar biasa yaitu persaingan tarif gratis di Puskesmas. Tapi Pinisepuh menyampaikan toh tidak semua warga mau ke puskesmas.

Dilaporkan oleh KSS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *