Untaian Kasih tuk Durahim

Kembalikan Tulang Rusukku yang di pinjam oleh Punggungku

Untaian Kasih tuk Durahim
Adalah seorang Yuliana (35th), perempuan tangguh yang berjuang keras memeras cucian menggosok hasil jemuran, dengan hasil 40 rb – 60 rb perhari.
Ditengah badai Covid 19 yang melanda pelosok negeri, tulang rusuk yang pipih melengkung sudah berubah melurus dan keras menjadi tulang punggung. Ibu 4 anak itu, di paksa kehidupan untuk tetap harus berdiri.

Suaminya, Dul Rahman (48 th) seorang kuli panggul di pelabuhan Tanjung Priok saat ini belum kerja terkena imbas kejamnya Corona. Bukan hanya berpikir untuk makan pribadinya saja, dipetakan kecil kamar 4×4 m yang disewa Rp. 450.000,-,/bulan itu, dan airpun harus menyelang dari tetangga 2 hari sekali dengan membayar 15 rb. Dul Rahman harus berpikir dan memutar otak bukan hanya untuk memberi makan istri dan 4 orang anaknya saja, tapi juga untuk seorang ibu dan seorang kakaknya.

Yaaa… Apa masalah nya???

Adalah Durahim (48 th) kakak dari Dul Rahman, saat ini tergolek luruh dalam kepasrahan, badan kurus berbalut kulit tinggal tulang, sudah lebih dari 4 tahun terkena Hepatitis tanpa mendapatkan pengobatan…

Belum lagi, Rumsiah 67 th, ibu kandung Dul Rahman, yang sudah 8 th terkena sakit karena pengapuran dan juga karena usia yang sudah senja tak mampu lagi melangkah. Jangankan untuk berjalan sekedar duduk sajapun tidak mampu berlama lama.

Apakah ini kisah sinetron di TV???

Subhaanalloh, ini sebuah kehidupan nyata di sudut sempit salah satu gang di Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Tim YTS Peduli telah berkunjung ke keluarga tangguh ini, menyampaikan tali kasih tuk keluarga ini.

Semoga barisan kalimat ini menggugah para dermawan untuk berperan serta meringankan sang tulang rusuk yang kini sedang menjadi tulang punggung ini,
Mari bergandeng tangan bersama YTS Peduli
di rekening
BCA : 6800 740 761
An. Yayasan Taman Mandiri Syari’ah

Konfirmasi Donasi
Admi YTS : 0877 1110 9300
Donasi anda akan mengembalikan sang tulang rusuk yang kini menjadi tulang punggung…..
Mengembalikan yang tergolek tuk tegak kembali…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *